Maret ke April

Bulan April telah datang, bulan maret telah berlalu. Tidak terasa sudah satu bulan umur blog saya ini. Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih bagi para pengunjung yang telah mau mengunjungi blog saya ini.

Pada bulan maret yang lalu saya telah menulis beberapa artikel tentang perjudian antara lain :
Sekilas Tentang Perjudian
Sejarah Masyarakat Dan Judi
Aspek Hukum Perjudian
Bentuk Lain Perjudian
Taruhan yang Unik dan Terkenal
Masalah dalam Perjudian
Asal Usul Permainan Judi

Pada bulan April ini, karena kesibukan jadi kuli di kantor mungkin artikel yang akan saya tulis tidak sebanyak bulan lalu. Namun bagi penggemar blog serbaserbijudi.wordpress.com, saya berjanji akan menyajikan artikel yang lebih menarik lagi, tentunya sesuai dengan tema blog ini yaitu serba serbi tentang judi.

Beberapa konsep artikel selanjutnya yang akan saya tulis antara lain :
Pemain-Pemain Judi Terkenal

Tinggalkan Balasan

